Mau Sehat Sempurna? Baca Aldodokter

Popbela.com: Menjadi Wanita Cantik dan Seutuhnya

10

Aldodokter.com – Kapan Anda merasa cantik? Ini adalah pertanyaan membingungkan untuk dijawab bukan? Anda mungkin bisa menjawab bahwa Anda cantik setelah dimakeup, atau Anda bisa menjawab ketika sehabis mandi, atau Anda bisa menjawab ketika memakai baju yang itu, atau jawaban lainnya yang mungkin Anda pikirkan ketika Anda merasa spesial sehingga Anda merasa cantik.

Bagaimana jika kita ubah skeptis umum ini, bagaiamana kita jawab bahwa Anda atau kita sebagai wanita selalu cantik, tentu cantik itulah mengapa kita disebut wanita, jika bukan cantik seperti julukan tampan tentunya itu untuk pria.

Beranikah Anda memiliki definisi cantik pada diri Anda sendiri tanpa haruisa ada yang mengatakan pada Anda bahwa Anda cantik.

Sayangnya ini adalah hal tersulit yang bisa dilakukan oleh wanita, beberapa orang mungkin bisa memiliki sifat peracaya diri yang membuat dirinya percaya diri.

Namun yakinlah bahwa kata cantik seperti kata sandi rahasia yang seakan tidak boleh dikeluarkan atau disebutkan secara tiba-tiba oleh diri Anda sendiri.

Cantik

Pernahkah Anda berkaca dan memuji diri Anda sendiri dan juga berterimakasih karena sudah menjadi cantik? Pasti belum pernah.

Inilah mengapa ada banyak penyakit tidka percaya diri yang berkaitan dnegan penampilan, wanita asia pada khususnya adalah jenis manusia yang paling sering tidak menghargai dirinya sendiri.

Mengapa begitu? Diantaranya adalah yang paling sering merasa tidak puas dengn penampilan apapun. Sebesar apapun Anda berusaha menajadi sesuatu tentunya malah membuat diri Anda tidak menjadi diri Anda sendiri, apalagi sekarang ketika banyak sekali pengaruh beberapa mode atau kebiasaan yang semakin membuat wanita semkain memberikan tekanan pada bahasa cantiknya.

Pernahkah Anda berfikir bahwa tubuh Anda dan pikiran Anda lelah mencari kata cantik dari orang lain yang bertemu dnegan Anda, bagaimana jika Anda menciptakan kata ini untuk diri Anda sendiri dan berasal dari diri Anda sendiri.

Cantik-seutuhnya

Bukan bersikap berlebihan, ini hanya menuntut untuk memberikan kepercayaan diri Anda, dan lebih menghargai diri Anda dibandingkan melakukan beberapa hal yang sebenarnya sudah tidak menjadikan diri Anda.

Bahasan mengenai defisi cantik ini biasanya dibahas pada sebuah artikel dan emmebrikan persepsi cantik yang secara tidak langsung mempengaruhi pemikiran setiap orangnya.

Belum lagi jika Anda melihat beebrapa model pakaian, kosmetik atau alat olahraga yang memakai model-model dengan bentuk tubuh langsing, kulit putih, hidung mancung, rambut hitam, dan masih banayk lagi kategori yang sebenarnya sama, sehingga membuat wanita secara tidak langsung memiliki pemahaman yang sama.

Pada situs Popbela.com, Anda akan dikenalkan berbagai kebiasaan atau persatuan juga pilar yang sebanyak 7 pokom dasar dalam setiap halaman websitenya.

Salah satunya adalah redefining beauty atau mendefinisikan kembali arti kecantikan pada setiap wanita, sehingga membuat setiap wanita lebih percaya diri terhadap dirinya sendiri dibandingkan mempercayai kata-kata orang lain atau abahkan hanya persepsi yang dimunculkan dari gambar atau video.

Leave A Reply

Your email address will not be published.