Mau Sehat Sempurna? Baca Aldodokter

Berikut Ini Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami dan Aman

1

Alodokter.com – Seperti yang diketahui bahwa payudara merupakan salah satu bagian tubuh yang menjadi daya tarik bagi kaum wanita.

Selain itu, payudara juga merupakan organ vital yang harus dijaga kesehatan dan keindahannya. Karena bagaimanapun payudara ini bisa memberikan pengaruh besar terhadap bentuk tubuh dan rasa percaya diri seorang wanita.

Dimana semua wanita mengingingkan memiliki payudara yang indah, kencang dan sehat. Namun karena dipengaruhi oleh beberapa faktor, sehingga membuat payudara tersebut menjadi kendur dan tidak kencang. Kulit sekitar payudara juga memiliki kerutan halus dan terasa kendur.

Namun, anda jangan khawatir, karena ada banyak cara yang bisa mengembalikan bentuk payudara yang indah, sehat dan kencang.

Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini akan memberikan informasi tentang cara mengencangkan payudara secara alami dan aman sebagai berikut :

1. Menggunakan Masker Lidah Buaya

Cara untuk mengencangkan payudara secara alami dan aman adalah dengan menggunakan masker lidah buaya.

Karena lidah buaya ini memiliki kandungan antioksidan yang mampu mencegah kerusakan yang dilakukan oleh radikal bebas dan membantu untuk mengencangkan payudara.

Adapun caranya adalah sebagai berikut: Oleskan gel lidah buaya dan pijatkan pada payudara selama kurang lebih 7-10 menit dengan gerakan melingkar.

Lalu biarkan selama 10 menit kemudian bilsa. Untuk hasil yang maksimal lakukan cara ini 4-5 kali dalam seminggu.

2. Menjaga Posisi Tidur

Cara mengencangkan payudara secara alami berikutnya adalah dengan menjaga posisi tidur. Dalam hal ini, posisi tidur dengan terlentang dipercaya dapat membantu mengurangi tanda-tanda payudara kendur. Hal ini dikarenakan berat payudara ditopang sepenuhnya oleh dada.

Baca juga: Inilah Manfaat Sinar Matahari Pagi Hari Yang Harus Kamu Ketahui

Cara-mengencangkan-payudara

3. Menurunkan Berat Badan Secara Perlahan

Apabila anda memiliki tubuh yang gemuk/obesitas, maka sebaiknya turunkan berat badan secara perlahan. Karena tubuh yang gemuk tentunya akan memiliki perut yang buncit sehingga bisa menutupi bentuk payudara dan akan nampak lebih kecil dan kendur.

Oleh karena itu, maka sebaiknya anda melakukan diet yang sehat dan lakukan secara perlahan supaya bentuk payudara akan nampak lebih indah bentuknya.

Selain itu, dengan tubuh yang lebih ramping maka payudara anda akan terlihat lebih berisi dan kencang.

4. Masker Vitamin E dan Telur

Selain menggunakan masker telur dan timun, anda juga bisa mencoba membuat masker vitamin E dan telur.

Karena kombinasi antara telur dan vitamin E ini sama-sama baik untuk meningkatkan elastisitas kulit yang dapat membantu mengencangkan payudara yang telah kendur.

Adapun cara pengaplikasiannya adalah sebagai berikut: Pertama campurkan satu butir telur dengan dua butir vitamin E yang bisa anda dapatkan di pasaran, kemudian campur hingga merata.

Lalu oleskan pada payudara dan diamkan hingga 30 menit. Kemudian bilsa payudara dengan air dingin hingga bersih.

Untuk mendapatkan payudara yang kencang, lakukan cara ini sebanyak dua kali dalam seminggu.

5. Berolahraga dan Yoga

Cara berikutnya untuk mengencangkan payudara secara alami adalah dengan berolahraga dan yoga. Dalam hal ini, para ahli yoga menyarankan bagi para wanita untuk rajin berolahraga dan melakukan beberapa gerakan yoga jika ingin memiliki payudara yang kencang dan besar.

Pada saat berolahraga gunakanlah bra yang pas dengan ukuran payudara anda untuk mengurangi guncangan saat berolahraga atau yoga.

Demikianlah beberapa cara mengencangkan payudara secara alami dan aman. Untuk memiliki payudara yang sehat dan kencang anda juga harus menjaga pola hidup sehat supaya kesehatan payudara anda tetap terjaga, semoga bermanfaat.

Baca juga: Ini Dia Cara Ampuh Untuk Mengatasi Kulit Kering

Leave A Reply

Your email address will not be published.